Menjebol Wireless "Internet Gratis dan Cepat"

| Minggu, 10 Februari 2013
Siapa sich yang nggak mau menikmati akses internet gratiezzzz dan cepat ?
Pastinya semua orang mau BUANGET, khususnya buat para ONLINE MANIA!! hehhehe













Koneksi Internet adalah kebutuhan bagi manusia, apalagi buat agan-agan yang mempunyai bisnis via online dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui, HotSPOT atau tempat akses internet Wireless dengan standard 802.11b/g sudah bukan barang asing lagi di telinga kita, dan bila kita berpergian di tempat publik seperti Mall, Cafe, Hotel dan Kantor, dengan mudahnya kita menemukan fasilitas tersebut.

Tetapi hal yang dikhawatirkan adalah tidak semua penyedia layanan menawarkan fasilitas Internet Wireless dengan gratis, atau kalaupun gratis, sangatlah terbatas. Iya kaaaaaaaaannn!!?

Mengapa demikian ? Jawabannya adalah karena salah satu proteksi yang digunakan penyedia layanan wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address.

Apa itu MAC Adress ? MAC address maksudnya adalah In computer networking a Media Access Control address (MAC address) or Ethernet Hardware Address (EHA) or hardware address. Jadi kesimpulannya MAC Address adalah nomer unik yang membedakan setiap perangkat jaringan yang terpasang di komputer kita. SEKARANG UDAH NGERTI KAN!!!

Contoh kasus adalah HotSPOT di Food Court Plasa Semanggi. Pada HotSPOT FoodCourt Plasa Semanggi ini sang penyedia layanan Internet Wireless, membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu anda tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.

Nah... Pertanyaan yang timbul pasti bagaimana cara untuk menikmati jasa layanan internet wireless secara terus-terusan tanpa dengan dibatasi ? Salah satu caranya adalah dengan cara menjebol Proteksi dengan MAC Address ?

Untuk menjebol proteksi dengan MAC Address, Anda harus mempunyai tools yang bernama K-MAC, jadi Anda harus download dulu software-nya. Dengan tools ini Anda akan dapat mengubah MAC-Address Anda secara instant dan apa artinya ? Anda dapat menjebol Proteksi MAC Address dan koneksi internet Anda akan terus berlanjut! Setiap jatah akses internet Anda habis dalam waktu 3 jam, yang anda perlu lakukan hanyalah mengubah MAC Address Anda, dan lakukan koneksi kembali.

SELAMAT MENCOBA dijamin PUAS INTERNETAN!!!

3 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

silakan komen seadanya tapi yang bagus-bagus

Next Prev
▲Top▲