Gantz ?

| Rabu, 06 Februari 2013

J-Movie] Gantz 

Nieh film yg plng aq suka selain CROW ZERO sob ...........

  • Title : Gantz, Another Gantz Story, Gantz; The Perfect Asnwer
  • Genre : Action, Thriller
  • Soundtrack : A New Morning Has Come
  • Cast: 
    1. Ninomiya Kazunari
    2. Matsuyama Kenichi
    3. Hongo Kanata
    4. Wantanabe Natsuna
    5. Yamada Takayuki

First of all, Happy sunday!! And to celebrate sunday, I'll review 3 Gantz movies :D
Movie pertama, Gantz
Gantz bercerita tentang dua orang sahabat lama yang tanpa sengaja bertemu di sebuah stasiun kereta api, Kurano Kei (Ninomiya Kazunari) dan Kato Masaru (Matsuyama Kenichi). Saat kereta hampir datang, seorang lelaki mabuk jatuh ke rel dan tidak bangun-bangun. Tidak ada yang berani membantu membangunkan lelaki itu karena kereta sudah dekat sekali. Akhirnya, Masaru memberanikan diri dan mengangkat lelaki itu kembali ke peron, namun dia sendiri tidak berhasil naik. Kei yang berusaha menarik Masaru naik malah ikut terjatuh dan mereka dua tertabrak kereta.
Tapi anehnya, mereka ga mati! Saat membuka mata, mereka malah sedang duduk disebuah ruangan di sebuah apartment.  Disana sudah ada beberapa orang dan sebuah bola hitam besar. Tidak ada yang tau kenapa mereka bisa berada disitu, tapi mereka semua mempunyai kesamaan, yaitu mereka semua seharusnya sudah mati.
Lalu, dari bola hitam besar bernama Gantz di ruangan itu, terdegar sebuah lagu dan tertulis perintah bahwa mereka harus mencari dan membunuh 'Onion Alien'. Bola itu lalu membuka dan didalamnya terdapat beberapa koper dengan tulisan nama orang-orang yang berada di ruangan dan seorang lelaki yang seperti tertidur memakai masker. Di koper itu terdapat suit dan senjata untuk mereka.
Tidak lama setelahnya, mereka 'dikirim' keluar dari apartment itu dan seorang cowok misterius bernama Nishi Joichiro (Kanata Hongo) mengatakan bahwa sebenarnya mereka sedang berada di acara tv yang disiarkan di Amerika dan orang yang berhasil menangkap Onion Alien itu akan diberi hadiah $10.000.
Dengan semangat, semua orang mengejar si Onion Alien kecil. Masaru yang menyaksikan berusaha menghentikan mereka karena Alien itu terlihat tidak berbahaya sama sekali, namun yang lain tetap membunuhnya. Tapi ternyata tugas untuk mereka belum selesai disitu saja, ayah si alien kecil itu datang dan langsung menyerang mereka, membalaskan kematian anaknya. Kei, Masaru dan seorang gadis bernama Kishimoto Kei (Watanabe Natsuna) hampir saja dibunuh oleh alien itu kalau saja Nishi tidak datang dan membunuh si alien.
Setelah alien itu mati, mereka dipanggil kembali ke apartment untuk diberi komentar dan point. Jika sudah berhasil mendapatkan 100 poin, mereka bisa menukarnya dengan dua pilihan. Satu, menghapus ingatan mereka tentang Gantz dan dikembalikan ke kehidupan normal mereka atau menghidupkan kembali orang yang sudah mati.
Setiap pagi, orang-orang yang berada di apartment itu kembali ke kehidupan normal mereka, seperti tidak ada yang ingat kalau mereka seharusnya sudah mati dan malamnya mereka akan dipanggil kembali oleh Gantz untuk membunuh Alien.
Seiring waktu, Kei menjadi yang terkuat dan dianggap sebagai leader oleh yang lainnya. Mereka ditugaskan untuk membunuh suatu alien di museum. Alien itu dengan mudah dihabisi oleh Kei sendiri, namun ternyata semuanya belum selesai. Masih ada satu lagi alien kuat yang bersembunyi. Alien itu berhasil membunuh Masaru dan Kishimoto. Sejak itulah, Kei berjanji untuk terus bertarung demi menghidupkan semua orang yang telah mati.
Film kedua, Another Gantz Story.
Gantz Another Story ini bercerita tentang seorang penyelidik yang merasa aneh dengan kenyataan bahwa orang-orang yang seharusnya menjadi korban di sebuah kecelakaan masih bisa beraktifitas dengan normal seperti tidak terjadi apa-apa. Apalagi setelah menemukan sebuah blog yang memberikan informasi tentang Gantz.  Cerita di film ini berisi 70% flashback film Gantz dan 30% cerita baru.
Film ketiga, Gantz; the Perfect Answer
Film terakhir dari Gantz ini menceritakan tentang alumni (?) Gantz yang telah mencapai 100 point dan menukarnya dengan kehilangan ingatan dan kembalinya kehidupan normal mereka dipanggil kembali ke Gantz untuk melawan 'big boss'. Di pertarungan antara tentara Gantz dan Alien itu, Alien berhasil menyerang Gantz dengan sejenis air yang membuat Gantz perlahan mulai hancur. Kei yang telah sekarat pun mengorbankan tubuhnya untuk menjadi life source baru Gantz dengan syarat sudah tidak ada yang boleh dipanggil ke apartment itu dan ingatan tentangnya di orang-orang dihapuskan.
3 movie ini bagus dan seru walaupun beberapa hal ga dijelaskan terlalu rinci dan agak membingungkan.   Setelah nonton Gantz pasti tau kenapa alien ga pernah benar-benar terlihat di bumi :p Orang yang suka action dan thrill pasti bakal suka banget sama ini film dan yang takut sama potong-memotong tubuh atau darah, mendingan ga usah nonton deh :)b
BYE :a:

7 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
  1. plang seru tuh yg ke 2 bagi ku

    BalasHapus
  2. GA DA LINK DOWNLOAD YA YA ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.maknyos.com/l1rqvjmn1vke/gantz.cd1.indofiles-maknyos.com.mkv.html
      http://www.maknyos.com/9deoq6wwwy0k/gantz.cd2.indofiles-maknyos.com.mkv.html

      [IDWS] Gantz.2011.JAP.DVDRip [AUDIO JAPAN] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=143531&p=10732638&viewfull=1#post10732638) upload by kycha

      Subtitle Indonesia Gantz.2011.JAP.DVDRip.x264.AC3-zdzdz (Manual translate revisi 2) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=143531&p=10774565&viewfull=1#post10774565) by g9_vamps

      [MF] GANTZ (2011) 720p.BluRay-scOrp (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=143531&p=19048499&viewfull=1#post19048499)

      [IDWS] GANTZ (2011) 720p.BluRay-scOrp 850 MB (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=143531&p=20543108&viewfull=1#post20543108) upload by padawan

      Hapus
    2. wahhhhhhhhhhhhhhhhhh

      Hapus
  3. http://indonesianclouds.wordpress.com/2012/09/25/full-rcti-120922-smtown-world-tour-iii-in-jakarta-1/

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://t.co/ihtHJFNv

      SMTown World Tour III in Jakarta Broadcast on RCTI

      Hapus

silakan komen seadanya tapi yang bagus-bagus

Next Prev
▲Top▲